Friday, August 10, 2007

English Proverbs & Quotations Cetakan Kedua


English Proverbs And Quotations adalah buku kedua dari tujuh buku saya yang sudah diterbitkan. Buku ini sekarang telah memasuki cetakan kedua.

Dalam buku ini dicantumkan lebih dari 300 peribahasa Inggris yang sangat populer dan 100 kutipan atau kata-kata mutiara dari para tokoh terkemuka dunia: ilmuwan, sastrawan, penulis, atlit, politisi, dan sebagainya. Setiap peribahasa dan kutipan diberikan terjemahan atau penjelasan agar para pembaca lebih mudah memahaminya. Selain itu, pada bagian akhir buku dicantumkan daftar kata yang disusun secara alfabetis yang memuat sebagian besar kata yang digunakan dalam buku ini dengan harapan agar para pembaca bisa mengerti arti kata-kata yang belum mereka ketahui.

English Proverbs And Quotations diterbitkan oleh Penerbit Dioma Malang Jalan Bromo 24 Malang. Harga buku pada saat ini adalah Rp22.000,00. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkannya di toko-toko buku di kota Anda. Atau, jika Anda kesulitan mendapatkannya, Anda bisa memesannya secara langsung ke kantor pusat penerbit ini di Malang. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian secara online dengan mengunjungi situs penerbit di www.diomamedia.com. Informasi tentang buku ini bisa dilihat pada menu Buku Bahasa.

1 comment:

Jaloee said...

aku juga mulai suka dengan kata2 mutiara dari tokoh dunia itu..